Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Tim TMMD Kabupaten Cilacap ke Desa Cimrutu

            Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung 1, pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022, Tim TMMD Kabupaten Cilacap mengadakan kunjungan ke Desa Cimrutu dalam rangka survei ulang lokasi TMMD. Tim TMMD Kabupaten Cilacap yang hadir pada acara tersebut di pimpin oleh Bapak Ach. Arifin SR, SH.MH selaku Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap yang didampingi oleh Kodim, Disperkimta dan Camat beserta Forkopincam Patimuan.Sebelum meninjau lokasi TMMD, tim mengadakan pertemuan dan dialog dengan Kepala Desa, Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat.
                Dalam pertemuan tersebut Kepala Dipermades Kabupaten Cilacap, menyampaikan bahwa tahun 2022 ini, Desa Cimrutu mendapat Program TMMD Sengkuyung 1. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada Program TMMD Sengkuyung 1 di Desa Cimrutu meliputi Pembangunan Talud Jalan, RTLH, Pembangunan MCK Umum dan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat seperti Pelatihan, Bimbingan Teknis dan Bantuan Lainnya dengan total anggaran mencapai Rp.556.000.000,- yang bersumber dari APBD Provinsi sebesar Rp.251.000.000,- dan  sebesar Rp.305.000.000,- bersumber dari APBD Kabupaten.
            Pada kesempatan tersebut Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap juga mengharap dan meminta kepada jajaran di lingkungan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan semua komponen masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi turut serta mensukseskan kegiatan TMMD Sengkuyung 1 di Desa Cimrutu, dan insya alloh semoga tidak ada halangan, pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung 1 akan dilaksanakan pada bulan April Tahun 2022.Setelah acara pertemuan dan dialog selesai, kemudian tim melanjutkan kegiatan cek/survei lokasi Pembangunan Talud Jalan yang akan di bangun melalui program TMMD.
Open Comments

Posting Komentar untuk "Kunjungan Tim TMMD Kabupaten Cilacap ke Desa Cimrutu"